Passion berarti gairah. Dengan itu, apapun akan terasa ringan bahkan mengasyikkan. Ibarat saat Anda berupaya mendapatkan cinta terbaik dalam hidup Anda, apapun diusahakan meski nyawa jadi taruhannya.

Itu pula seharusnya semangat dalam mengarungi hidup. Tanpa melupakan peran dari Yang Maha Kuasa, maka pasti akan meraih terget tertinggi Anda.

Tren saat ini ramai dengan istilah legend atau legendary. Buktinya perusahaan film bernama Legendary Pictures muncul di beberapa tahun belakangan ini. Ada pula judul film yang dibintangi Will Smith berjudul I’m Legend.

Tapi di artikel saya tak akan membahas dunia hiburan. Saya membahas esensi dari kata legend. Grup rock-punk Superman is Dead menyanyikan lagu ‘Jadilah Legenda’ . Baru-baru ini pon di Jabar mengusung tema ‘Berjaya di Tanah Legenda’. Maka tak salah jika saya pun menyuarakan hal yang sama. Ayo, jadilah legenda.

Jadilah legenda dengan cara yang sehat dan positif. Setidaknya Anda menjadi teladan terbaik untuk kehidupan di sekitar. Bawa terus dan sebarkan semangat ini. Semangat yang bergairah untuk terus maju tanpa menyerah dari segala terpaan kesulitan.

Jadilah legenda, bukan menyombongkan diri. Tapi mencatatkan hal baik untuk diwariskan ke anak cucu di masa depan yang pastinya akan semakin pelik.

Mari, jadilah legenda!

Iklan