Kopi itu simbol kehangatan berinteraksi yang santai. Kumpul dengan teman, keluarga bahkan orang terkasih. Pernah coba tidak ngopi buat nembak si dia? Ehmmm itu pengalaman termanis seumur hidup. Dibantu acara ngopi tuh. Indah bukan? 

Ngopi tak harus di kedai mewah sekelas Mc Donald, Starbucks atau J.Co. Intinya kumpul dan ngobrol hangat. Kalo habis gajian tuh di malam Minggu sambil nonton pertandingan bola. Ngalor-ngidul sampe puas, bergadang sampai pagi. Tapi jangan sering-sering ya. Berganda tak baik buat kesehatan. Apalagi sampai teler ditemani alkohol.

Sesekali boleh kongkow di cafe. Kalo saya pilih yang pemandangannya langsung ke luar ruangan. Jadi bisa lihat orang berlalu-lalang dan cuci baju, eh cuci mata 😁. Enak banget tuh ditemani pasangan. Untuk Anda yang masih single sabar dulu ya. Jodoh Anda sedang otw (on the way). Buat sementara ajak saja temannya.

Bagi karyawan kantoran, misalnya bangun pagi, mandi. Sebelum berangkat kerja ngumpul dulu dengan teman, ngopi deh. Bbeuuhh! Uennaknya… Semangat kerja serasa berlipat. Favorit saya kopi cappuccino. Anda bagaimana?

Itu teks di iklan maksudnya apa sih?! Larangan ngopi atau bagaimana? Saya terjemahkan, katanya jangan terlalu sering. Tak baik untuk kesehatan (maksa tuh terjemahnya). OK deh, betul. Setuju. Jangan tiap hari ngopinya. Apalagi tiga kali sehari kayak minum obat.

Namanya juga ahlinya, bisa saja membentuk pola-pola unik dari busa secangkir kopi. Seringnya sih pola daun dan hati. Lainnya bebas. Bentuk teks, wajah, bahkan lebih detil.


“Hidup itu dibawa santai. Nikmati saja”. Itulah filosofi kopi. Saat ngopi memang terasa hangat, akrab dan santai. Jarang tuh yang ngopi saling marah-marah. Betul tidak? Ok, waktunya ngopi mari bersantai. Habis itu kerja lagi yang giat ya.


Tuh gambarnya, ada si mbak yang cantik ikut ngopi juga. Senyumnya bikin baper.


Pak presiden saja ngopi dulu sebelum kunjungan ke warga Jakarta. “Santai dulu ya rekan-rekan wartawan. Jangan ngeliput berita terus. Mau kopi? Saya minum duluan ya”.

Yang baju merah, ekspresinya agak-agak gimana, gitu? Ngopi pagi sambil selfi. Mariii…

Itulah cerita kecil dari saya tentang ngopi bareng. Terima kasih sudah berkunjung. Boleh ‘like’ dan komen.

Iklan